Popular Post

Posted by : Andra Supriatna Senin, 31 Desember 2012


Kali ini untuk bulan Mei, produsen figure FREEing juga tidak mau ketinggalan dalam berinofasi. Mereka mengeluarkan 2 produk Scaled Figure yaitu Nyaruko dan Nendoroid Melona. Intip-intip sedikit....


NYARUKO 1/8 SCALED FIGURE


Yang pertama datang dari tokoh utama Anime komedi yang semrawut "Haiyore! Nyaruko-san", dia bernama Nyaruko dan datang dalam bentuk 1/8 Scaled Figure. Jika anda pernah melihat anime ini, mungkin anda tidak asing dengan pose yang ia tampilkan di sini. Yup! Pose ini diambil dari salah satu serialnya, dia berdiri dengan satu kaki dan terlihat rok-nya melambai-lambai. Tak ketinggalan rambutnya yang panjang berguna untuk mendeteksi kejahatan pun telah dibuat untuk seluruh fans. Tinggal menunggunya untuk merangkak dan terpajang diatas meja anda. Woho! Dia akan hadir oleh FREEing bulan Mei mendatang!







Untuk informasi selengkapnya, klik disini



NENDOROID MELONA


Yang ini lumayan sexy walau dalam jenis nendoroid Hehe. Dia adalah Melona, salah satu penjaga "Rawa Sihir" dan dapat berubah wujud dalam anime "Queen's Blade". Dia hadir dengan ekspresi tersenyum dan mengedipkan mata. Dia dilengkapi dengan kaki altrnatif yang dapat membuat setengah bagian bawahnya sedikit nampak bergeser lentur, katanya pose itu disebut "Protean Assassin".







Untuk informasi selengkapnya, klik disini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime List Sub Indonesia - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -