Popular Post

Posted by : Andra Supriatna Selasa, 18 Februari 2014

Babyraids akan menyanyikan ED untuk anime 「Baby Step」

Telah dikonfirmasi bahwa Grup Idol Babyraids akan menyanyikan lagu ED untuk sebuah anime yang diadaptasi dari manga besutan Hikaru Kachiki berjudul 「Baby Step」. Ini merupakan pertama kalinya lagu mereka yang memiliki judul "Baby" berada dalam ED sebuah anime, diantaranya adalah single ke-1 "Babyraids" (Juli 2012), single ke-2 "Baby Revolution" (Desember 2012), single ke-4 "Baby Ambitious" (Juli 2013). Babyraids dibentuk pada tahun 2012 dengan single populer mereka yang ke-5 berjudul "Koyomi no Uedewa December" yang berhasil menempati high-rated ke-88 pada NHK Asadora Ama-chan insert song.


Single ke-6 terbaru mereka. "Koi wa Panic" PV (dirilis 29 Januari 2014).



Sedangkan animenya diproduksi oleh studio Pierot (Naruto, Bleach) dan disutradarai oleh Mashiko Murata (Mazinkaiser, Naruto the Movie: Blood Prison). Anime tersebut akan dijadwalkan tayang pada tanggal 6 April mendatang.
Anime ini bercerita tentang seorang murid SMA berumur 15 tahun bernama Eiichiro Maruo yang memiliki kepribadian yang selalu mengikuti metode, dan dia melakukan kepribadiannya itu sangat baik di sekolah. Suatu hari ia bergabung dengan salah satu klub sekolahnya bernama "South Tennis Club" (STC) untuk aktivitas kebugarannya. Dia bertemu dengan salah seorang gadis yang juga satu sekolah dengannya bernama Natsu Takanashi. Dengan bimbingan dan dukungannya, Eiichiro menjadi serius berlatih dan ingin menjadi seorang atlet tennis profesional.

Babyraids akan menyanyikan ED untuk anime 「Baby Step」

Key Visual Anime "Baby Step".



[Sumber]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime List Sub Indonesia - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -