Popular Post

Posted by : Andra Supriatna Kamis, 27 Februari 2014

Proyek Anime Baru Adaptasi Light Novel Komedi - Rokujouma no Shinryakusha!?
Mengisi lagi daftar anime baru 2014 - Anime adaptasi dari sebuah Light Novel karya Takehaya dan illustrasi oleh Poco bergenre komedi dengan judul yang sama yitu "六畳間の侵略者!?" atau dibaca Rokujouma no Shinryakusha!? - (Invaders of the Rokujouma!?) dijadwalkan akan hadir di musim panas tahun ini. Akun Twitter dan Situs Resmi juga dirilis hari ini. Seris LN-nya telah mencapai Volume ke-15, dengan ditambah 2 edisi kusus oleh label Hobby Japan bernama HJ Bunko sejak tahun 2009. Rokujouma yang berarti 6 Tatami. Ukuran untuk ruangan Jepang dihitung berdasarkan Tatami yang ada, berarti Rokujouma bisa berarti sekitar 10m2 (meter persegi).

Di dalam situs resminya juga telah disebutkan siapa saja yang bakalan mengisi suara anime ini, diantaranya adalah: Yuichi Nakamura, Tatsuhisa Suzuki, Aoi Yuki, Ayana Taketatsu, Eri Suzuki, Harumasa Ohmori, Masumi Tazawa, dan Maria Naganawa. Sedangkan daftar karakter akan dirilis Anime Japan 2014 pada tanggal 23 Maret 2014 mendatang. Dan berdasarkan informasi yang ada, Petit Milady (Aoi Yuki dan Ayana Taketatsu) yang juga berada dalam anggota pengisi suara akan menyanyikan lagu ED-nya, namun belum ada konfirmasi lagu apa yang akan sisipkan dalam ED anime ini.
Proyek Anime Baru Adaptasi Light Novel Komedi - Rokujouma no Shinryakusha!?

Visual Key Anime "Rokujouma no Shinryakusha!?"


Proyek Anime Baru Adaptasi Light Novel Komedi - Rokujouma no Shinryakusha!?

Sampul Light Novel Volume 1 (dirilis: Maret 2009)


Proyek Anime Baru Adaptasi Light Novel Komedi - Rokujouma no Shinryakusha!?

Sampul Light Novel Volume 15 (dirilis: Febuari 2014)

Rokujouma no Shinryakusha!? bercerita tentang seorang laki-laki dan seorang murid SMA bernama "Koutaro Satomi" yang mendapatkan kabar mendadak kepindahan kantor ayahnya. Lalu ia pidah di sebuah apartemen berumur 25 tahun bernama "Korona-sou", dan menempati kamar bernomor 106. Konon, orang-orang yang menempati kamar itu tidak bisa tinggal dalam waktu yang cukup lama karena mereka kebanyakan menemukan ada hantu dalam kamar tersebut. Dan oleh sebab itu dia mencoba mendapatkan haknya untuk tinggal di kamar itu dan melawan hantu bernama Sanae Higashihongan, Yurika Nijino (gadis penyihir), Kiriha=Kurano (Keturunan orang kuno), Theiamillis Gre Fortorthe (putri ketujuh dari kerajaan galaksi Holy Fortorthe).

Situs Resmi
Akun Twitter Resmi

[Sumber]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime List Sub Indonesia - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -