Popular Post

Posted by : Andra Supriatna Jumat, 25 Maret 2016

eromanga_senseiSalah satu judul manga yang diadaptasi menjadi Anime adalah "Ero Manga Sensei!". Mengapa manga yang selalu hadir di majalah Dengeki Daioh ini patut diperhitungkan dan menjadi rekomendasi?

eromanga_sensei

Jika membicarakan soal adaptasi Manga menjadi Anime memang tidak ada habisnya, karena sekarang perusahaan anime sendiri sedang kekurangan Story Makker dan mulai melirik manga untuk dijadikan anime, selain menguntungkan dua belah pihak, pihak creator manga dan studio anime nampaknya jadi ikutan kebanjiran dukungan fans.

Satu lagi manga yang perlu kamu tunggu-tunggu untuk mendapatkan tanggal rilis animenya adalah "Ero-Manga Sensei!" yang diumumkan mendapatkan adaptasi animenya. Pengumumannya disiarkan melalui poster-poster yang dipasang diseluruh book store dimana manga ini dijajakan.

eromanga_sensei

Judul yang kebetulan memiliki seri light novelnya ini telah mencapai volume 3 manga dan 6 seri light novel sejak 10 Desember 2013 dan sekarang masih dalam status on-going. Untuk ilustrasi manga dikerjakan oleh Rin, dan Hiro Kanzaki untuk light novelnya, sedangkan untuk ceritanya semua dikerjakan oleh Tsukasa Fushimi (Penulis LN Ore no Imouto Konnani Kawai Wake ga Nai). Seperti biasa, genrenya bertajuk Love, Comedy.

eromanga_sensei

Mengingat sang penulis merupakan successor dari Oreimo, mengapa tidak? Menjadikan salah satu adaptasi animenya patut untuk ditunggu-tunggu! Bersabarlah sampai tanggal rilisnya ditetapkan!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime List Sub Indonesia - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -