Popular Post

Posted by : Andra Supriatna Kamis, 03 Maret 2016

Review lengkap Shingeki no kyojin [Attack on Titan]

Hallo anime lovers kali ini saya akan membahas anime terpolpuler di tahun 2013 yaitu shingeki no kyojin atau lebih di kenal denagn attack on titan. anime yang bergenre action ini sangat menarik para anime lover di awal kemunculannya di bulan april tahun 2013 kemarin dengan balutan aksi yang menegangkankan dan alur certia yang tidak terduga membuat anime ini sangat layak untuk di tonton. Saya sendiri sudah menontonnya hingga selesai dan menurut saya anime ini sangat bagus dan saya sarankan bagi anime lovers sekalian untuk menonton anime ini tetapi sebaiknya anime ini di tonton oleh anime lovers sekalian yg berumur 17+ .
Bagi anime lovers sekalina yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang SNK silahkan baca artikel di bawah ini.












English: Attack on Titan
Japanese: 進撃の巨人

Information

Type: TV
Episodes: 25
Status: Finished Airing
Aired: Apr 7, 2013 to Sep 29, 2013
Premiered: Spring 2013
Broadcast: Unknown
Source: Manga
Duration: 24 min. per ep.
Rating: R - 17+ (violence & profanity)

Attack on Titan (進撃の巨人 Shingeki no Kyojin?, lit. "Raksasa Menyerang") adalah seri manga Jepang yang dituliskan dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama. Seri manga ini diserialisasikan di majalah manga Jepang Bessatsu Shounen Magazine yang diterbitkan oleh Kodansha pada September 2009. Versi lisensi Indonesianya telah diterbitkan di Indonesia oleh Level Comics sejak Juli 2013. Sebuah spin-off video game berbentuk novel ringan mulai diliris pada Desember 2011. Sebuah serial anime adaptasi diproduksi oleh Wit Studio dan Production I.G ditayangkan di Jepang pada MBS antara April dan September 2013. Film live actionadaptasi juga dalam produksi. Empat adaptasi visual novel yang dikembangkan oleh Nitroplus bekerja sama dengan Production I.G dirilis sebagai konten bonus untuk volume ketiga dan keenam dari Blu-Ray Disc animenya. Video game lainnya sedang dikembangkan oleh Spike Chunsoft untuk Nintendo 3DS.
Seri manga ini mencapai kesuksesan komersial dengan penjualan lebih dari 20 juta buku pada pertengahan 2013. Rilisan animenya juga mendongkrak popularitas seri ini dengan penulisnya menerima beberapa pujian kritikus terhadap atmosfer dan alur ceritanya. Meskipun juga mendapatkan ketenaran dari negara-negara tetangga di Asia, tema seri ini telah menjadi subyek Kontroversi.

Cerita:
Di suatu zaman yang tidak diketahui,Umat Manusia hampir punah karena sebagian dari umat manusia dimangsa oleh sebuah mahluk yang bernama Titan. Umat Manusia yang tersisa bertahan hidup di antara tiga buah lapis tembok yang bernama (Dimulai dari yang terluar) Wall Maria,Wall Rose, dan Wall Sina, masing-masing tembok memiliki tinggi sekitar 50 meter yang tak mungkin diraih Titan yang hanya memiliki tinggi maksimal 15m. Di tahun 845 terjadi suatu hal yang mengejutkan, Tiada angin tiada hujan tiba tiba muncul seorang Titan yang bertinggi 60m Titan itu adalah Titan Kolosal. Dengan mudahnya Titan Kolosal menjebol Wall Maria yang menyebabkan banyak Titan yang bertinggi 8-15m bisa masuk ke dalam Wall Maria dengan mudah, Hal ini menyebabkan penduduk Wall Maria harus mengungsi ke Tembok Wall Rose.
Di antarapenduduk Wall Maria yang mengungsi ada seorang pemuda bernama Eren Jaegar yang melihat ibunya sendiri mati dimangsa oleh seorang Titan yang tersenyum, Kematian ibunya membuat Eren bersumpah untuk Menghabisi seluruh Titan yang ada di muka Bumi dengan cara menjadi seorang prajurit dan masuk ke dalam Scout Legion meskipun sebelumnya ditentang oleh ibunya sebelum kematianya.5 tahun telah berlalu.Sekarang Eren,Mikasa dan Armin telah masuk anggota Scout Legion.

Main Character
1. Eren Jeager
























NamaEren Yeager
kanjiエ レ ン · イ ェ ー ガ ー
RomajiEren Yega
Informasi biologi
Jenis kelaminPria
Ulang tahun30 Maret [1]
Tempat lahirShiganshina District [1]
Tinggi170 cm [1]
Berat63 kg [1]
KeluargaMikasa Ackerman (adik angkat)
Carla Yeager (ibu, almarhum)
Grisha Yeager (ayah, almarhum)
AfiliasiSurvey Corps Logo survey Corps
mantan Afiliasi104 Peserta Squad
Grad Ranking[2]
JenisManusia, Titan Shifter
Statushidup
Informasi lainnya
Titan membunuhSolo: Setidaknya 24 [3] [4] [5] [6] [7][8] [9] [10]
Secara tidak langsung: 1 [11]
Dalam tim: 1 [12]
Total: Setidaknya 26
Penampilan pertama
MangaUntuk Anda, 2000 Years Dari Sekarang
animeUntuk Anda, 2000 Years Dari Sekarang
Suara aktor
animeYuki Kaji (Jepang)
Eren Yeager (エレン·イェーガ Eren Yega ? , (Sering diromanisasi sebagai "Eren Jäger / Eren Jaeger") adalah protagonis utama dari Serangan di Titan . Dia hidup damai di Shiganshina District dengan orang tua sekarang almarhum Grisha danCarla Yeager , dan adik angkatnya Mikasa Ackerman , sampai kota dihancurkan oleh Titans selama musim gugur dinding Maria . [14]
Setelah menyaksikan kematian ibunya di tangan Tersenyum Titan [15] , ia bersumpah untuk menghapus semua Titans di balas dendam. Ia bergabung dengan 104 Trainee Squad bersama dengan Mikasa dan teman masa kecilnya Armin Arlert , lulus sebagai prajurit terbaik 5, dan saat ini anggota dari Korps Survey .
Dia juga orang dengan kemampuan untuk berubah menjadi Titan dan pemegang saat kekuatan yang dikenal sebagaiKoordinasi .

2. Mikasa Ackerman










NamaMikasa Ackerman
kanjiミ カ サ · ア ッ カ ー マ ン
RomajiMikasa Akkāman
Informasi biologi
Jenis kelaminWanita
Ulang tahun10 Februari [1]
Tempat lahirShiganshina District Pinggiran? → Shiganshina District [1]
Tinggi170 cm [1]
Berat68 kg [1]
KeluargaMr Ackerman (ayah, almarhum)
Ibu Ackerman (ibu, almarhum)
Grisha Yeager (ayah angkat, almarhum) [2]
Carla Yeager (ibu angkatnya, almarhum)
Eren Yeager (saudara angkat)
AfiliasiSurvey Corps Logo survey Corps
mantan Afiliasi104 Peserta Squad
Grad Ranking[3]
JenisManusia
Statushidup
Informasi lainnya
Titan membunuhSolo: 8 [4] [5]
Dalam tim: 1 [6]
Total: 9
Penampilan pertama
MangaUntuk Anda, 2000 Years Dari Sekarang
animeUntuk Anda, 2000 Years Dari Sekarang
Suara aktor
animeYui Ishikawa (Jepang)
Trina Nishimura (English)
Mikasa Ackerman (ミカサ·アッカーマ Mikasa Akkāman ? ) Adalah adik angkat Eren Yeager , dan protagonis perempuan utama dari seri.
Setelah dia biologis orang tua dibunuh oleh para pedagang manusia, dia diselamatkan oleh Eren dan hidup dengan dia danibu dan ayah selama kurang lebih satu tahun sebelum jatuhnya Tembok Maria .
Meskipun dia hanya menginginkan hidup damai dengan Eren, Mikasa memilih untuk mengikuti dia ke militer -di mana dia akan menjadi prajurit terbaik di antara 104 Trainee Squad -, dan kemudian ke dalam Korps Survey .

3. Armin Arlert












NamaArmin Arlert
kanjiア ル ミ ン · ア ル レ ル ト
RomajiArumin Arureruto
Informasi biologi
Jenis kelaminPria
Ulang tahun3 November [1]
Tempat lahirShiganshina District [1]
Tinggi163 cm [1]
Berat55 kg [1]
KeluargaAyah yang tidak disebutkan namanya (Almarhum)
Disebutkan namanya Ibu(Almarhum)
Mr. Arlert (Kakek, almarhum)
AfiliasiSurvey Corps Logo survey Corps
mantan Afiliasi104 Peserta Squad
Grad RankingDi luar 10 [2]
JenisManusia
Statushidup
Penampilan pertama
MangaUntuk Anda, 2000 Years Dari Sekarang
animeUntuk Anda, 2000 Years Dari Sekarang
Suara aktor
animeMarina Inoue (Jepang)
Josh Grelle (English)

Armin Arlert (アルミン·アルレル Arumin Arureruto ? ) Adalah teman masa kecil Eren Yeager dan Mikasa Ackerman , dan merupakan salah satu dari dua deuteragonists dari seri. Meskipun ia tampaknya menjadi yang paling lemah secara fisik dari 104 Trainee Squad , kecerdasan tinggi dan jenius strategis membuatnya aset yang tak ternilai, terutama ketika dipasangkan dengan Hange Zoe ini pikiran.

Triler :


itulah sekilas info tentang anime shingeki no kyojin bye

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime List Sub Indonesia - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -