Popular Post

Posted by : Andra Supriatna Rabu, 01 Juni 2016

Moetron - Oya... Oya..., nampaknya kesedihan atas kelulusan Love - Live! - μ's belum sempat padam. Tapi tenang, karena juniornya, Aqours akan meneruskan perjuangan senpai-tachi demi terwujudnya School Idol di Jepang.

Yup, dalam sekuel terbarunya, Love Live! Sunshine!! telah dikonfirmasi akan mendapatkan adaptasi animenya! Dikutip dari official websitenya, ceritanya akan diambil dari sekolah yang berbeda yaitu SMA Uranohoshi, (μ's - SMA Otonikizaka). Nantinya Aqours akan dipimpin oleh Chika Takumi yang sangat ingin menjadi generasi berikutnya dari "School Idol. Dari dalam sinopsisnya sendiri tidak ditemukannya embel-embel μ's disana. Banyak netizen di Jepang yang berspekulasi bahwa μ's akan muncul didalam anime ini, namun hanya sepintas. Atau, seiyuunya sama namun karakter yang dimainkan berbeda. Sekali lagi ini masih spekulasi dari netizen Jepang sendiri.

Sedangkan untuk PVnya sendiri menghadirkan perkenalan dari para members Aqours sendiri. PV-nya bisa anda simak dibawah ini:



Sedangkan illustrasi animenya adalah seperti ini, dikutip dari G's Magazine:



Yah, semoga saja dengan hadirnya Aqours ini bisa sedikit mengobati kesedihan atas lulusnya μ's yah. Animenya akan dirilis musim panas tahun ini, tepatnya Juli, 2016 dan digarap oleh Sunrise.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime List Sub Indonesia - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -