Popular Post

Posted by : Andra Supriatna Selasa, 14 November 2017

Haloo guys perkenalkan nama saya aki-kun desu~ saya penulis baru di blog ini nih saya mau kasih hasil jepretan saya kemarin di ennichisai pada dah pada tau enichisai kan?
Ennichisai Blok M adalah acara tahunan kuliner, seni dan kebudayaan Jepang tradisional dan modern yang diadakan di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, pertama kali diadakan pada tahun 2010 dan disenggelarakan setahun sekali hingga sekarang dan sudah disetujui oleh walikota Jakarta selatan dan sudah mendapatkan surat keputusan oleh walikota tahun 2012 masuk rangkaian jadwal acara ulang tahun kota Jakarta 
Dihadiri lebih dari 200 ribu pengunjung setiap tahunnya. Diramaikan oleh 200 stand makanan-minuman dan pernak pernik Jepang, juga pertunjukkan tradisional seperti Mikoshi, Dashi, Enjuku dan lainnya serta pertunjukkan modern seperti band serta Cosplay. event ennichisai ini adalah event nasional pertama saya dan kawan-kawan Animex blog di Jakarta jadi langsung cekidot aja nih fotonya 


                                             





















Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime List Sub Indonesia - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -