Popular Post

Posted by : Andra Supriatna Selasa, 12 Desember 2017



Imouto Sareba Ii merupakan anime kesukaan saya, kenapa tidak? Karena betapa indahnya hidup kita jika memiliki seorang adik perempuan, terlebih lagi jika adik perempuan kita itu, manis dan cantik. Menjadi kebanggaan tersendiri kita menjadi seorang kakak bagi dirinya. Itulah anime Imouto Sareba Ii. Belum lama ini, dua karakter wanita dalam anime tersebut mendapatkan adaptasi action figure dari pabrikan ternama, Kotobukiya. Untuk adaptasinya, diambil dari illustrasi original milik Kantoku. Dan semenjak artikel ini ditulis, pre-order kedua figure tersebut telah dibuka dan protorype-nya sudah diperlihatkan berikut ini:


Keseluruhan tampilan Nayuta Kami


Keseluruhan tampilan Miyako Shirakawa


Nampaknya kedua karakter sengaja menapakan buah dadanya. Nayuta untuk Upper Boobs, dan Miyako untuk under Boobs, dan tanpa bra?


Saya lebih menykai Miyako dari pada figure milik Nayu, karena selain menampilkan perut, ada bagian yang sedikit terbuka di bagian pinggul, yup! Pantsu Desu! Ini dapat anda nikmati dalam satu shoot!


Ada bonus khusus yaitu faceplate, masing-masing face plate tersedia untuk pemesanan online di Bandai Visual dan Kotobukiya


Karya original dari Kantoku yang menjadi adaptasi


Jika anda berminat, anda bisa melakukan pre-order di beberapa link berikut ini:
Tokyo Otaku Mode - Figure Nayuta Kani
Tokyo Otaku Mode - Figure Miyako Shirakawa


Berikut adalah Promotion Video-nya:





Sumber

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime List Sub Indonesia - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -