Popular Post

Posted by : Andra Supriatna Rabu, 31 Januari 2018

Sudah seminggu semenjak anime "Mitsuboshi Colors" menemani kita dalam deretan anime musim dingin tahun ini. Namun tahukah kalian bahwa ada program tersembunyi dari anime tersebut?

Ya ada program dibalik anime Mitsuboshi Colors, mereka menayangkan program subs bernama "Tensai! Colors TV" yang dipandu acaranya oleh para seiyuu dari anime tersebut. Diantaranya: Yuuki Takada (Kurosawa Rin - Aikatsu, Suzukaze Aoba - New Game) sebagai Yui Akamatsu, Marika Kouno (Denkigai Niwaka - Akiba's Strip, Kohana Rin - Sore ga Seiyuu) sebagai Sacchan, dan Natsumi Hioka (Tsukuyo Inaba - Busou Shoujo Machavellianism, Ayamadori Machi - Kumamiko) sebagai Kotoha.


Yuuki Takada sebagai Yui Akamatsu


Marika Kouno sebagai Sacchan


Natusmi Hioka sebagai Kotoha


Program ini mengajak para penggemar anime tersebut untuk mengingat masalalu saat duduk dibangku kelas SD. Mereka bahkan membuat tempat persembunyian mereka sendiri sebagai mana layaknya mereka saat masih anak-anak. Program ini telah mengudara di Jepang bersamaan dengan animenya, program ini secara simultan disiarkan secara langsung di Ameba TV, d Anime Sutoa, dan Nico Nico Douga. Untuk saat ini programnya telah mencapai episode 6 dari total 12 Episode.

Mission 1 - Mari membuat tempat persembunyian!


Yay! Sudah selesai!


Sampai berjumpa minggu depan!


Namun untuk kalian yang tidak bisa menonton jangan kawatir, karena semua program yang ditayangkan bisa di saksikan di halaman resmi programnya di http://mitsuboshi-anime.com/colorsslash/.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime List Sub Indonesia - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -