Popular Post

Posted by : Andra Supriatna Jumat, 09 Februari 2018

Seminggu yang lalu atau lebih tepatnya pada tanggal 3 Februari kemarin telah diadakan koser "1st LIVE" Rainbow di Nippon Budokan. Higashiyama Nao atau juga dikenal sebagai Touyama Nao kini sudah memulai debutnya sebagai penyanyi.
Lagu pertama yang dilantunkan adalah "Kimi ke Ai no Symphony" dari album "Rainbow". Di MC, ia mengungkapkan kesenangan "Festival Kehidupan" di seluruh tubuh, ada juga ungkapan lain "Saya merasa pemandangan ini sungguh..." saat ia bersemangat. Beralihlah dari "Goodbye and Umbrella" ke sejumlah menari up-tempo dengan penari, dan setelah istirahat, berikutnya ganti kostum dan muncul kembali. Higashiyama yang merawat tujuh warna dan enam penari "Rainbow Dancers", "StarLight" "My Way" ditunjukkan.

Di bagian balada akhir,ia menyanyikan lagu penutup "Moon is beautiful" yang disiarkan tahun lalu, "Moon is beautiful", "Rainbow" yang ia ubah ulang liriknya dan komposisinya. di MC sebelum lagu "Rainbow" ini adalah Sejarah produksi.Di antara mereka, Higashiyama melihat ke belakang selama delapan tahun terakhir sejak ia melakukan debutnya sebagai pengisi suara. sekali lagi bertanya kepada manajer yang bertanggung jawab yang telah menjalankan paralelnya dari debutnya sebagai "orang yang ingin menyampaikan ucapan terima kasih" "Terima kasih telah memberi saya ucapan terima kasih "dan terima kasih air atas matanya. Lagu terakhir yang saya nyanyikan bersama di tempat tersebut dengan ucapan khusus kepada para pengunjung, "Saya jatuh cinta dengan senyuman Anda" berbicara "perasaan cinta untuk semua orang yang mendukung saya".

Photo:AZUSA TAKADA

Di encore, debut TV animation "God Only Knows Secret" Lagu karakter Nakagawa Kanon "Lovely" dan "Happy Crescent" ditampilkan dalam kostum yang memakai pita. Dalam MC berikut, diumumkan bahwa single ketiga akan menjadi lagu tema pembuka animasi TV "Kakuriyo no Kita" yang disiarkan musim semi ini, dan sebuah kejutan yang menyanyikan sebuah lagu baru "Mirror no Marika". Terakhir, ia menyanyikan "Kimi untukmu dan Symphony" lagi, dan 21 konser live, sekitar 3 jam menutup tirai.

Hasil dari kinerja ini terungkap selama live yang akan dirilis sebagai software video. Juga mengumumkan pembukaan klub resmi "Hanako Waka" (http://fc.toyamanao.com/) oleh Higashiyama Nao. Di klub resmi, konten audio "Hitori in Nao", masakan "Nao's Kitchen" Higashiyama menantang ditawarkan.



Sumber : http://anime.eiga.com/news/105835/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime List Sub Indonesia - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -