Popular Post

Posted by : Andra Supriatna Kamis, 02 Agustus 2018

Setelah kemarin mengumumkan karakter dan detil tambahan staff serta visual, kali ini anime Ore ga Suki nano wa Imōto dakedo Imōto ja nai tampilkan Promotion Videonya.



Didalam Promotion Videonya ini juga diungkapkan penyanyi untuk Opening dan Ending Theme. Mereka adalah Purely Monster dan Junjou no Affilia. Nampaknya anime ini kerad juga untuk menempatkan para idol group untuk mengisi lagu tema mereka. Khususnya Junjou no Affilia yang menyanyikan juga OP Hajimete no Gal.


Anime ini dijadwalkan akan mengudara pada Oktober mendatang, dan akan menjadi salah satu karya pertama dari studio buatan produser suksesor dari Hajimete no Gal JUGA! Hiroyuki Furukawa, bekerja sama dengan studio NAZ.
Karakter untuk Imo-imo, detil


Sinopsis

Anime ini akan menceritakan tentang Suzuka Nagami, murid kelas 3 SMP merupakan murid teladan, juga seorang penulis light novel bercerita tentang adik yang menyayangi kakanya dan memenangkan penghargaan dari debutnya. Setelah mendiskusikan tentang tulisannya tersebut dengan kakaknya, Yuu Nagami. Yuu memutuskan untuk mewakili Suzuka untuk menjadi penulis Light Novel tersebut dengan nama pena Chikai Towano.


http://imo-imo.jp

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime List Sub Indonesia - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -