Popular Post

Posted by : Andra Supriatna Kamis, 29 November 2018

nora to oujo to noraneko

Seri pendek anime yang di adaptasi dari Novel dewasa ini dilanjutkan ke musim 2.
Melalui website resminya, proyek Nora to Oujo to Noraneko kembali dilanjutkan. Anime ini diprediksi akan melanjutkan cerita terakhir dari musim sebelumnya yang telah mengudara pada musim panas 2017 lalu. Hingga saat ini belum ada informasi kapan anime ini akan mengudara. Namun yang jelas anime ini akan diproduksi oleh DMM.Future Works

Sedangkan game visual novelnya direncanakan akan dirilis pada 29 Februari 2019 mendatang dan hanya tersedia dalam platform PlayStation 4, Nitendo Switch dan PS Vita.
Banner Game

Sinopsis

Handa Nora adalah anak laki-laki yang tinggal bersama dengan Yuuri Shachi, seorang gadis yang diadopsi oleh ibu Nora. Berkat banyak orang, mereka berdua tumbuh baik bahkan setelah orang tua mereka meninggal dunia. Setiap pagi, Sachi selalu membangunkan Nora yang disukainya.

Nora banyak menghabiskan masa sekolahnya bersama Kuroki Michi, yang merupakan ketua komite kedisiplinan. Juga bersama teman masa kecilnya, Asuhara Yuuki.

Suatu hari, Nora bertemu dengan seorang gadis bernama Patricia di taman. Patrica mengatakan bahwa dia adalah putri neraka dan bermaksud untuk menghacurkan semua kehidupan. Namun saat pertama kali menyentuh daratan, dia pingsan, dan Nora pun merawatnya. Patrica kemudian meminta Nora untuk menceritakan tentang hidup di dunia, termasuk hal-hal mesum yang baru saja mereka lihat di taman.
PV Musim Pertama



https://nora-anime.net/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime List Sub Indonesia - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -