Popular Post

Posted by : Andra Supriatna Rabu, 19 Desember 2012


Walaupun dibawah payung yang sama, tapi tidak mau ketinggalan trend. Nampaknya itu yang dilakukan oleh Max Factory. Beberapa waktu yang lalu, perusahaan figure Good Smile Company membuat Nendoroid Kirito. Kini anda akan menmukannya dalam figure berbentuk Figma. Tentunya akan lebih nyata. Mari kita lihat.
Singkat saja, disini saya akan menjelaskan beberapa komponen yang ada. Pertama untuk wajah. Ekspresi wajah yang dihadirkan ada 3 jenis, yaitu: Ekpresi biasa, ekpresi berteriak untuk battle scene, dan ekspresi malas-malasannya. Dan untuk aksesories, dia terdapat 2 pedang, yaitu Elucidator dan pedang buatan Lisbeth Dark Repulser yang bisa anda masukan atau disimpan di wadah yang berada di punggunya untuk non-battle scene (lihat gambar terakhir), masing-masing juga berada dalam Effect Parts yang bisa anda lihat pada gambar ke-4. Figma kirito ini akan dirilis Mei 2013 mendatang. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa kunjungi halaman ini.








Pedang buatan Lisbeth, Dark Repulser ada dalam versi Effect Parts, termasuk Elucidator. Jadi seakan menambahkan efek bahwa pedang sedang dikibaskan.


Pedang dapat disimpan di wadahnya yang terletak di balik punggung

Pictures is copyrighted by Good Smile Company. All right reserved.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime List Sub Indonesia - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -