Popular Post

Posted by : Andra Supriatna Senin, 17 Desember 2012


Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada Good Smile Company karena ini merupakan produk Nendoroid yang ke 300.
Untuk merayakannya, disini GSC mengeluarkan Nendoroid baru yang diangkat dari Character Vocal Series #01, Hatsune Miku. Tentunya dalam produk yang spesial ini, pasti ada yang spesial juga, go to check it!
Disini kita lihat ada yang sedikit berbeda dari Nendo Hatsune Miku yang biasa, kita lihat dari pakaian yang ia kenakan sekarang berwarna silver dengan sedikit reflection yang biasanya ada pada figma. Disini ia dihadirkan dengan 2 ketegori ekspresi wajah, yaitu mengedipkan mata dan gembira. Jika dilihat secara keseluruhan, dia nampak seperti Hatsune Miku dalam opening video game nya Project Mirai.

Dia memiliki komponen opsional, seperti keyboard, gitar dan beberapa pose baru dengan komponen yang juga baru, sehingga memungkinkan anda untuk menempatkannya berpose duduk dilantai. Keren ^_^/. Tidak lupa karena daun bawang merupakan aksesoris Miku yang terkenal, maka GSC juga tetap menyertakannya. Dia dihargai sekitar 3900 Yen, dan akan dirilis bulain Mei mendatang. :D Ayo pre order sekarang!


Hehe, mirip opening di Project Mirai ya???





All Pictures is Copyrighted by GOOD SMILE COMPANY. All rights reserved.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime List Sub Indonesia - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -