Popular Post

Posted by : Andra Supriatna Rabu, 12 Desember 2012


GOOD SMILE COMPANY sepertinya sedang gencar-gencarnya memporduksi Nendoroid pada posting kali ini, pihak GSC akan meluncurkan 2 Nendoroid baru, yaitu adalah Nendoroid Hoshikuzu Meruru dan juga Kirito dari SAO. Dan dari jajaran Figma yang diproduksi oleh Max Factory ada Death Master dari Black Rock ✩ Shooter dalam versi TV (TV Version). Mari kita kupas satu per satu. ^^;

HOSHIKUZU WITCH MERURU NENDOROID


Salah satu karakter dari series Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai kini di produksi dalam bentuk Nendoroid. Disini, dia berdiri dengan senjata diatas lantai hati, begitu juga Comet-Kun yang beberikannya kekuatan misterius. Dia berada dalam 2 ekspresi dan 2 senjata berbeda yang di paketkan. Dia akan dirilis pada Mei 2013 mendatang.
hoshikizu witch meruru nendoroid

hoshikuzu witch meruru nendoroid
Anda bisa melihat kiriman lainnya di sini

KIRITO NENDOROID


Nah, siapa yang gak kenal sama karakter satu ini? Kirito, ya orang paling sangar di SAO ini akhirnya akan bergabung dengan Nendoroid lainnya. Namun, menurut saya, disini dia tidak terlihat sangar, tapi sangat imut. ^^;
Disini dia dipaketkan dengan dua pedang, yaitu Elucidator dan Dark Repulser yang dapat membuat dia terlihat memiliki skill yang unik. Disini dia juga dilengkapi dengan ekspresi putus asa, dimana anda dapat membuat sebuah adegan dimana ia kehilangan Party-Member nya. Dan ada komponen opsional disini, yaitu Ragout Rabit bahan makanan kelas S di SAO. Dengan begitu anda dapat membuat ulang sebuah adegan SWORD ART ONLINE! Dia juga akan diluncurkan bulan Mei 2013 mendatang.
kirito nendoroid

kirito nendoroid
kirito nendoroid
Anda bisa melihat kiriman lainnya di sini

DEATH MASTER FIGMA TV VER


Max Factory kali ini memproduksi sisilain dari Yomi Takanashi yaitu Death Master dari serial BR✩S TV VER. Dia hadir dalam 3 ekspresi: Standar, merendahkan, dan mata tertutup sehingga seolah dia ditawan, disini beberapa plastik elastis digunakan untuk memudahkan anda dalam membuat posenya, diletakan pada bagian-bagian penting. Senjata powerfullnya yang bernama Death Scythe juga disediakan bersama dengan rantai yang mengikatnya. Dan kelengkapan seperti biasa, dudukan figma untuk memudahkan pembuatan pose yang exstrim seperti, saat dia terbang. Dia juga akan hadir di Mei 2013 mendatang.
death master tv version figma

death master tv version figma
Anda bisa melihat kiriman lainnya di sini
All Pictures is Copyrighted by GOOD SMILE COMPANY. All rights reserved.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime List Sub Indonesia - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -