Popular Post

Posted by : Andra Supriatna Rabu, 12 Desember 2012

animex indonesia newsHari ini adalah hari dengan memiliki tanggal bagus, yaitu 12.12.12 (12 Desember 2012) dimana biasanya banyak orang mengadakan resepsi pernikahan di tanggal yang cantik ini. Tapi berbeda dengan saya saat berhasil mengupdate tab Fun Page Animex yang sebenarnya telah selesai kemarin.
Mari kita lihat beberapa gambar yang telah saya ambil untuk dibagikan kepada anda.

tab facebook animex di update

tab facebook animex di update

Ini merupakan html, dalam membuat tab ini, saya menggunakan aplikasi Reveal Tab - My Tab buatan Eric Giberti.
tab facebook animex di update

Selain itu, hari ini juga saya mendapatkan DVD Game Online yang saya pesan beberapa waktu lalu dari Lyto Game ^^; Akhirnya, DVD Installer ini datang juga.
tab facebook animex di update

Jangan lupa untuk mengunjungi akun Flickr saya ^_^ > Muhamad Virgiawan Flickr. Arigatooo...!!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime List Sub Indonesia - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -